Rabu, 01 Februari 2017

Tips Memilih Safety Shoes

KEAMANAN dan keselamatan dalam bekerja, telah jadi bagian dari SOP tiap-tiap perusahaan, dan pekerja. Hal semacam ini juga jadi kesempatan bagi produsen alat-alat keselamatan tawarkan produknya, satu diantaranya produsen sepatu safety.



Namun, tiap-tiap sepatu dan merk mempunyai kelebihan dan kekurangannya semasing. Olah karenanya, sebagai konsumen mesti lebih cerdas dan cermat memilih safety shoes, dan mesti penuhi standard kwalitas. Tak ada kelirunya ikuti tips memilih safety shoes tersebut :

Beli sepatu berdasar pada jenis pekerjaan dan lingkungan. Hingga kwalitas yang di punyai safety shoes itu sesuai sama keperluan. Contoh, sepatu mesti mempunyai sol yang anti slip. Bahan mesti tahan pada tusukan benda tajam, air, panas, dan bahan kimia beresiko. Diluar itu, sepatu mesti dapat menyokong berat dan menghindar terjadinya sengatan listrik.

Pastikan toko yang betul-betul terpercaya. Ditempat ini, mereka akan menerangkan dengan detil kwalitas, atau bahkan juga akan lakukan demonstrasi dengan sampel yang telah disediakan.

Bagian dalam sol sepatu harus juga empuk, tak membuat tumit sakit. Yakinkan juga sepatu diperlengkapi dengan susunan spesial anti lembab supaya kaki tetaplah kering, tak lecet dan kapalan.

Pastikan senis sepatu dengan sol yang datar dan basis luas. Ini supaya stabilitasnya semakin besar dan terbangun. Ingat, harga begitu memastikan kwalitas. Namun, bukanlah berate yang murah itu murahan.

Pastikan yang terjangkau diantara yang paling baik dengan kwalitas yg tidak diragukan.

0 komentar:

Posting Komentar