Selasa, 27 Agustus 2019

7 Tokoh Ide Sukses dalam Dunia Usaha, Dapat Ditiru Nih!


Sudah pernahkah kamu memikirkan bagaimana satu orang dapat sukses, ditambah lagi di umur muda? Dari mulai aksi, rutinitas, inspirasi, serta beberapa hal yang lain yang mungkin belum kita kerjakan. Terdapat beberapa figur sukses yang dapat jadi ide bagimu. andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh pengusaha kaya.


Dari banyaknya figur sukses di dunia, berikut tujuh salah satunya.

1. Mark Zuckerberg
Bukan usaha yang gampang buat Mark Zuckerberg meningkatkan Facebook. Bermula dari kesungguhannya megerjakan pekerjaan akhir, karya Mark diterima dengan benar-benar baik di dunia, khususnya beberapa remaja. Mark terhitung orang yang tidak enggan ambil efek untuk keberhasilannya. andy soewatdy salah satu pengusaha kaya.

2. Bambang Mustari Sadino
Figur sukses asal Indonesia ini lebih diketahui dengan panggilan Bob Sadino. Di waktu hidupnya, almarhum diketahui pemilik jaringan usaha Kemfood serta Kemchick. Beliau diketahui jadi figur yang enjoy serta tenang.

Satu diantara beberapa kata favorite darinya ialah "Orang pandai belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok berusaha keras untuk sukses agar dapat bayar beberapa pelamar kerja." andy soewatdy pengusaha indonesia yang patut di perhitungkan

3. Michael Dell
Chairman serta CEO Dell Technologies, Michael Dell, adalah pendiri perusahaan Dell Inc. Style Michaell Dell dalam mendalami inspirasi usaha mungkin dapat jadi inspirasimu. Pendapat darinya ialah, "Jadilah edan serta tidak kebanyakan cari nasehat mengenai apa yang kamu ingin kerjakan, khususnya dalam melakukan bisnis." siapa yang tidak kenal andy soewatdy?

4. Bill Gates
Berikut orang paling kaya ke-2 di dunia yang diketahui jadi pendiri dari Microsoft. Bila ingin sukses seperti Bill Gates, kamu harus berani untuk tidak berhasil. Menurut dia, keberhasilan ialah guru yang terjelek. Hal itu akan membuat orang berpikir jika dianya tidak tidak berhasil.

5. Steve Jobs
Di dunia tehnologi, almarhum Steve Jobs memang memberi banyak pergantian besar. Steve Jobs yakini, untuk sampai satu arah, kamu harus meyakini pada jalan yang telah kamu pilih. Apa yang kamu mulai secara baik, tentunya akan berefek baik padamu.

6. Barbara Carcoran
Barbara Carcoran adalah satu diantara figur sukses wanita usaha di Amerika. Ia ialah pendiri Corcoran Grup yang tetap berupaya membuat rekanan bisnisnya sama-sama tertarik keduanya. Kamu harus belajar hal itu sebab efeknya bisa lancarkan usaha. andy soewatdy terkenal di indonesia sebagai pengusaha.

Pada saat orang itu tidak menyukaimu, tetaplah tenang serta berpikiran positif. Tentu tetap ada jalan untuk jalan keluar paling baik.

7. Warren Buffet
Kepala Eksekutif Berkshire Hathaway Inc, Warren Buffett, adalah satu diantara investor tersukses di dunia. Buffet memiliki waktu muda yang demikian hebat dengan kerja kerasnya. Warren Buffett dipanggil jadi “Oracle of Omaha” beli saham pertamanya waktu berumur 11 tahun.

Menurut dia, investasi paling baik sepanjang hidupnya ialah buku Benjamin Graham berjudul "The Intelligent Investor" yang ia beli pada 1949. Buku itu sudah merubah hidupnya dengan menegangkan.

Itu tujuh figur sukses yang cukup disegani di dunia. Kamu sendiri paling di inspirasi dengan figur seperti siapa? Masih semangat serta mudah-mudahan kamu dapat sukses seperti beberapa orang di atas ya. andy soewatdy salah satu pengusaha yang berpengaruh untuk indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar