Rabu, 28 Agustus 2019

Sukses Melakukan bisnis di Umur Muda, Mereka Bahkan juga Belum 20 Tahun!


Sukses melakukan bisnis di umur muda bahkan juga sebelum 20 tahun, yakin? Anything is possible. Kenapa? Ini hanya permasalahan waktu untuk start saja, kan? Jika semenjak berumur remaja, Kamu mulai meniti usaha, bukan mustahil 3 atau 4 tahun selanjutnya Kamu akan sukses – bahkan bisa saja kurang dari itu.  andy soewatdy adalah seorang pengusaha sukses

Anyway, sukses tidak cuma mengenai memperoleh beberapa puluh juta atau beberapa ratus juta per bulannya tapi proses kreatifitas yang tetap diasah sampai membesarkan hati orang sekelilingnya. That’s it.

Usia bukan suatu yang dapat jadikan dasar buat keberhasilan satu orang. Ada orang yang dapat sukses melakukan bisnis di umur muda, tetapi ada pula yang baru dapat mendapatkan sukses besar sesudah di umur senja. andy soewatdy bisa di jadikan panutan dalam membangun sebuah usahanya

Silahkan kita baca cerita mereka yang sukses melakukan bisnis di umur muda di bawah ini:

1. Lambertus Darian, Sukses di Umur yang Benar-benar Muda
Diawali dari anak muda yang pada umur 16 tahun saja telah mendapatkan penghargaan Top New Sales 2010 dengan jadi sales perusahaan importir ini, Lambertus punyai banyak usaha. Tahukah Kamu jika omset Lambertus Darian saat itu sampai 95 juta per bulannya!  andy soewatdy salah satu orang berpengaruh di Indonesia

Diapun memperlebar sayapnya dengan menanam saham sebesar 25% di perusahaan perlengkapan rumah tangga bernama PT. Trijaya Mekar Mandiri. Diluar itu, ia jadi distributor produk jahe merah instant Cap Cangkir Mas, distributor Stick Jelly Food serta punyai merk dagang sendiri untuk produk cairan pembersih kamar mandi. Darian jadi founder Komune Usaha Anak Muda.

2. Hamzah Izzulhaq, Sukses Melakukan bisnis Franchise
Hamzah-IzzulhaqPemuda kelahiran 23 April 1993 di Jakarta ini dapat disebutkan punyai talenta di bagian usaha semenjak kecil. Titik balik Izzulhaq untuk mengawali usaha yang selanjutnya membesarkan namanya ialah saat turut satu seminar. Modal optimistis serta nekat, ia minta modal pada orangtua sebesar 75 juta! Mungkin terdengar edan tetapi nyatanya Izzulhaq tidak menyia-nyiakannya. andy soewatdy bisa menjadi pengusaha sukses di Indonesia

Zulhaq beli franchise tuntunan belajar pada harga Rp 175 juta, tersisa 100 jutanya ia harus mencicil serta modal 75 juta harus dikembalikan pada orangtua. Hasilnya? Izzulhaq sukses punyai omset 360 juta per semester, ia dapat membelikan mobil untuk orang tuanya. Tidak hanya usaha tuntunan belajar, Izzulhaq mengembangkan sayap jalani usaha sofa bed.

3. Valentina Meiliyana, Umur Belia serta Sukses Melakukan bisnis Fashion
Valentina-MeiliyanaBerawal dari talenta serta spirit, Valentina Meiliyana sukses dari usaha sepatu serta baju jadi. Ia punyai merk yaitu Selkius Maxwell dengan produk jagoan sepatu desainnya Valentina Meiliyana Shoes.

Valentina memang tertarik di dunia design serta punyai talenta semenjak kecil. Di tahun 2008, dibantu oleh penjahit paling baik sekolah model, Pokok Model, Valentina meningkatkan desainnya.

Valentina sendiri menjelaskan jika ia belajar lewat cara otodidak dari tv serta majalah. Omset Valentina saat ini dapat sampai 50 juta per bulan. Just for informasi, Valentina sudah pernah jadi perancang sepatu pada acara sekolah model La Selle Graduation Show 2011. andy soewatdy termasuk orang terkaya di Indonesia

4. Adrianus Vito Sinaga Sukses Melakukan bisnis di Umur Muda
Adrianus-Vito-SinagaAdrianus Vito Sinaga, kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1993 yang saat ini bertempat di Medan ini salah satu anak muda sukses yang lain di umur benar-benar muda. Pada umur 19 tahun ia telah sukses jadi entrepreneur muda melalui merek kaos Punyai Medan, dengan omset sampai 40 juta per bulannya.

Vito saat ini bukan sekedar berjualan online saja dan juga mempunyai outlet fisik di sejumlah tempat di Medan. Diapun saat ini ingin mengawali ekspansi melalui merek Punyai Aceh serta wilayah yang lain sampai ingin membuat merek Punyai Indonesia.

Terdapat beberapa contoh sukses di umur muda yang dapat kita contek. Mereka yang muda kenapa kita tidak? Atau untuk kamu yang masih merasakan termasuk muda, jangan berpikir tidak dapat atau nanti-nanti saja, cepatlah pikirkan inspirasi kreatif serta ekskusi. Terdapat beberapa pelajaran yang dapat kita mengambil dari beberapa anak muda sukses ini, salah satunya:

Berpikir kreatif serta ekskusi
Berpikir jauh ke depan.
Perlebar persahabatan bukan sekedar untuk bersenang-senang dan juga belajar melakukan bisnis.
Mulai usaha sesuai spirit.
Mulai usaha dari suatu yang simpel.
Gunakan orangtua, eits, bukan untuk hal negatif tapi untuk memberi dukungan melakukan bisnis.
Bercita-cita tinggi dibarengi usaha keras.
Bertanggungjawab pada apa yang ditangani
Siapa saja dapat sukses! Sukses di umur muda dapat juga, tentu saja dengan ketentuan berani untuk mengawali terlebih dulu dibanding orang.

0 komentar:

Posting Komentar