Senin, 23 September 2019

Jauhi Kaki Berkeringat, Coba Langkah Ini


Mempunyai kaki yang sering berkeringat memang menjengkelkan. Bukan sekedar membuat kaki merasakan kurang nyaman, tetapi dapat juga memunculkan berbau yang tidak enak.

Keringat terlalu berlebih pada kaki atau diketahui dengan plantar hyperhidrosis atau pedal memang membuat malu, serta ada yang membuahkan berbau tidak enak serta infeksi jamur bila tidak diobati.

Ada cara-cara untuk menghindarkan kaki berkeringat serta memberi kenyamanan maksimal pada diri Kamu. Tersebut pemaparanya diambil dari Symptomfind. Jual sepatu safety bisa emnjadi solusi untuk kamu.


1. Pakai penghilang depresi
Keringat berlebihan pada umumnya dapat dikarenakan oleh depresi, kekhawatiran, atau grogi. Oleh penyebabnya, Kamu dapat memakai penghilang depresi yang bisa menolong mengurus hiperhidrosis yang terkait dengan kaki.

Olah raga teratur dapat menolong kurangi tingkat depresi, dan jadi therapy pilihan, seperti akupuntur, pijat, aromaterapi, atau pengenduran. Mempunyai tempat tidur nyaman yang membuat Kamu fresh bangun pada pagi hari dapat juga menolong hilangkan depresi.


2. Gunakan kaus kaki penyerap keringat
Buat Kamu yang menanggung derita plantar hyperhidrosis serta tidak dapat menggunakan sepatu berventilasi tiap hari, karena itu kaus kaki mungkin bisa menjadi pilihan paling baik. Kaus kaki penyerap yang terbuat dari wol atau katun ialah type paling baik, sebab mereka berkekuatan menyerap air yang tinggi.

Ada pula kaus kaki spesial yang mempunyai bantalan tambahan tebal dibagian bawah untuk kaki yang berkeringat terlalu berlebih.

Untuk wanita, Kamu dapat kenakan kaus kaki dengan bantalan tambahan itu. Ini ialah trick untuk kaki bebas keringat serta bebas berbau.

Jauhi bahan sintesis yang dapat membuat lembab keringat Kamu terjebak di kaus kaki serta pada akhirnya malah membuahkan berbau kaki lebih menusuk. Langkah yang lain ialah rajinlah ganti kaus kaki Kamu tiap hari.

3. Antiperspirant
Antiperspirant biasa di jual di banyak tempat. Antipersiprant ini umumnya dipakai untuk ketiak jadi penyembuhan yang efisien untuk keringat berlebihan.

Karena idenya ialah sama, karena itu antiperspirant dapat juga dipakai di telapak kaki. Didalamnya ialah aluminium klorida yang dapat merubah kelenjar keringat eksokrin badan serta turunkan kandungan keringat.

Antiperspirant memiliki bentuk dapat berbentuk semprotan atau padat yang dapat digosok-gosokkan dibagian bawah kaki. Antiperspirant dapat dengan gampang Kamu dapatkan di apotek serta toko obat. Jadi, tidak hanya dapat kurangi berbau ketiak, karena itu Kamu dapat memakainya untuk hilangkan berbau kaki.

4. Iontophoresus
Iontophoresus ialah semacam therapy yang manfaatkan arus listrik untuk mengatur produksi kelenjar keringat Kamu. Cara ini bukan sekedar dipakai untuk menyembuhkan hiperhidrosis pada umumnya, tetapi sangat efisien untuk kaki berkeringat terlalu berlebih. Satu diantara cara yang lebih umum ialah tempatkan kaki di bak air serta listrik disalurkan lewat air.

Kamu akan rasakan sensasi kesemutan serta ngilu mudah. Ini memerlukan seringkali praktik untuk lihat hasilnya. Jadi, therapy iontophoresis sangat bagus untuk penyembuhan periode panjang pada kaki berkeringat.

0 komentar:

Posting Komentar