Senin, 18 November 2019

4 Type Heels yang Pas Untuk Pemilik Betis Besar


Betis besar sering membuat satu orang jadi kurang yakin diri dalam berpenampilan, ditambah lagi waktu akan kenakan mini skirt atau mini dress yang tunjukkan ruang kaki. Umumnya wanita berbetis besar mengakali penampilannya dengan memakai heels. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untu kamu.

Ada banyak type sepatu hak yang butuh Kamu tahu supaya tidak salah pilih, khususnya buat Kamu yang mempunyai betis yang besar. Jika ingin tampil cantik serta modis, Kamu dapat menggunakan type heels seperti panduan berikut ini.

Pointy heels
Pointy heels adalah sepatu yang sisi ujungnya meruncing. Kamu dapat menggunakan sepatu hak type ini sebab akan memberi kesan-kesan kaki yang kelihatan lebih ramping.

Peep toe heels
Sisi depan sepatu ini direncanakan dengan mode terbuka. Sama dengan pointy heels, peep toe heels menolong memberikan kesan-kesan jika kaki Kamu tahap.

Marry jane
Heels satu ini memberi kesan-kesan kaki jadi kelihatan manis. Keunikan dari heels marry jane dengan menggunakan strap di bagian pergelangan kaki serta dapat menyamarkan bentuk betis yang kelihatan besar.

Chunky basis
Sepatu ini beda dari yang lain. Chunky basis dapat membuat tampilan Kamu jadi makin menarik. Dengan sol yang tebal dapat menyamarkan bentuk betis Kamu yang terlihat besar.

0 komentar:

Posting Komentar